Inilah Kekuatan yang Bisa Menghancurkan Israel


Siapa kekuatan yang mampu menghancurkan Israel? Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menjelaskan: “Akan muncul dari Khurasan (Afghanistan) bendera-bendera hitam, maka tidak ada seorang pun yang mampu mencegahnya, sehingga bendera-bendera itu ditancapkan di Eliya (al-Quds)“. (HR. Ahmad, Tirmidzi dan Nu’aim bin Hammad). Kehancuran Israel berarti kiamat telah dekat, sehingga banyak orang mempertahankan eksistensi Negara Israel tersebut, namun janji Allah dan Rasul-Nya pasti akan terlaksana
“Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin memerangi bangsa Yahudi, sampai-sampai orang Yahudi berlindung di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon tadi akan berbicara; Wahai orang Islam, hai hamba Allah! di belakangku ada orang-orang Yahudi, kemarilah, bunuhlah dia, kecuali pohon Ghorqod, sebab ia itu sungguh pohonnya Yahudi”. (HR. Ahmad)
“Kalian akan memerangi orang-orang Yahudi sehingga seorang diantara mereka bersembunyi di balik batu. Maka batu itu berkata, “Wahai hamba Allah, inilah si Yahudi di belakangku, maka bunuhlah ia”. [HR. Al-Bukhoriy dalam Shohih-nya (2767), dan Muslim dalam Shahih-nya (2922)].
Al-Hafizh Ibnu Hajar berkata, “Dalam hadits ini terdapat tanda-tanda dekatnya hari kiamat, berupa berbicaranya benda-benda mati, pohon, dan batu. Lahiriahnya hadits ini (menunjukkan) bahwa benda-benda itu berbicara secara hakikat”.[Fathul Bari (6/610)]. Wallahu a’lam.
orang yg membawa bendera hitam akan muncul dari timur Khurasan, benarkah mereka Thaliban dan Al-Qaeda ?
Kemunculan salah satu tandhim askari kaum militan fundamental di wilayah Khurasan (Afghanistan, Iraq dll) yang dikenal dengan Thaliban dan Al-Qaeda memunculkan pertanyaan, benarkah mereka adalah calon Ashhabu Rayati Suud yang dijanjikan? Pasalnya, kelompok ini adalah satu-satunya kaum militan muslim yang paling ditakuti oleh barat karena kehebatan tempur mereka, juga karena cita-cita mereka yang radikal; mendirikan negara Islam dari ujung Asia Tenggara hingga barat Maroko. Mereka adalah muslim fundamental yang paling kuat melaksanakan hukum Islam sebagaimana yang pernah berlaku di Madinah pada masa Rasulullah saw. Merekalah satu-satunya kelompok yang paling mendekati gambaran kehidupan Rasulullah saw dan para sahabatnya; beriman, hijrah, perang, mendirikan daulah Islam, melaksanakan semua kewajiban tanpa terkecuali, mendapat boikot dan kecaman internasional, mendapat ujian paling berat dan menyatakan keimanannya, dikepung oleh pasukan ahzab dan banyak lagi sejarah kehidupan generasi assabiqunal awwalun yang hari ini tergambar dalam realitas hidup mereka.
Beberapa analis pemerhati hadits-hadits fitnah menduga; bahwa merekalah yang lebih layak untuk menyandang gelar kehormatan itu sesuai dengan beratnya ujian keimanan yang mereka hadapi.
Dalm hal ini, terlepas dari tepat atau melesetnya dugaan-dugaan tersebut, ada hal lain yang lebih penting untuk dipahami oleh seorang muslim berkaitan dengan dua kelompok fundamental ini. Setiap muslim hendaknya berhati-hati untuk tidak menjatuhkan vonis tertentu pada kelompok-kelompok yang secara lahir memiliki stigma dan citra negatif dari musuh-musuh Islam –bahkan dari kalangan umat Islam sendiri- bahwa hal itu bukan berarti keadaan mereka adalah sebagaimana tuduhan itu. Merupakan sunnatullah bahwa musuh-musuh Islam dari bangsa barat memiliki dendam dan kebencian kepada setiap muslim yang memegang teguh agama mereka. Dalam hal ini, kelompok Thaliban dan Al-Qaeda yang sangat komitmen menegakkan semua bentuk syari’at Islam dalam masyarakatnya sangat wajar bila dibenci oleh bangsa Barat. Termasuk sebagian kaum muslimin yang termakan oleh isu dan propaganda bangsa barat tentang “kekejian dan kejahatan” Thaliban terhadap manusia.
Tanpa bermaksud memastikan apakah Thaliban merupakan termasuk kelompok Ashhabu Rayatis Suud, yang pasti bahwa memberikan tuduhan jahat dan keji yang belum tentu demikian kenyataannya merupakan kejahatan tersendiri. Sementara mendoakan mereka, mengharapkan mereka untuk membela umat Islam, mengusir musuh-musuh Islam dan menegakkan syari’at di muka bumi merupakan sikap yang baik.
Namun demikian – terlepas bahwa Thaliban dan Al-Qaeda memiliki ciri-ciri yang banyak keserupaannya dengan kelompok Ashabu Rayati Suud – yang jelas memastikan secara haqqul yakin bahwa mereka adalah Ashabu Rayati Suud termasuk sikap tergesa-gesa. Namun, mudah-mudahan tidak salah jika kita berharap, semoga mereka itulah kelompok yang dimaksudkan. Amiin.
Wallahu a’lam bish shawab.
[1]. HR. Muslim: Kitabul Imarah no. 3544 dan Tirmidzi: Kitabul Fitan no. 2155
[2]. HR. Muslim: Kitabul Imarah no. 3550.
[3]. HR. Abu Daud: Kitab al-Jihad no. 2125, Silsilah Al-Ahadits Ash-Shahihah no. 1959.
[4]. Sunan Ibnu Majah, Kitabul Fitan Bab Khurujil Mahdi 2: 1467: Mustadrak Al-Hakim 4: 463-464. Dan dia berkata, “Ini adalah hadits shahih menurut syarat Syaikhain.” (An-Nihayah fit Firan 1:29 dengan tahqiq DR. Thana Zaini).
[5]. Pada situs Saudipolitics.com, 1 Januari 2004, Tony Khater, THE UNITED STATES AS UNWANTED BROKER IN ROYAL SECESSION; IT WANTS BANDAR BIN SULTAN AS CROWN PRINCE”
Peta Khurasan:
kalau dilihat di peta modern apakah benar Khurasan = Afghanistan ???
wallahu’alamu bishowab
cat.
Persia = Iran (sekarang)
Sijistan = Pakistan (sekarang)
Sindh = India (sekarang)

5 responses to this post.

  1. Posted by khalifah al mahdi - 666 on June 15, 2011 at 9:31 am

    Ashabu Rayatis Suud atau pemegang bendera hitam sesungguhnya adalah Bani Ishaq yang berada di ujung timur dunia yang tak lain dan tak bukan adalah Banu Jawi. Di tanah Jawa inilah akan berdiri Daulah Khilafah Islam dengan pertolongan Allah SWT yang saat ini prosesnya sedang berlangsung dan tentu saja akan menggunakan bendera-bendera hitam tersebut sebagai panji-panji yang diusung brigade-brigade tempurnya yang akan bergerak menuju Mekah al Mulkaromah dibawah komando Khalifah Allah SWT, Khalifah al Mahdi untuk memberikan dukungan besar kepada Imam Mahdi dan menjemput Nabi Isa as di Damaskus Syiria dalam rangkaian perang akhir dari segala perang antara kebathilan melawan kebenaran di medan pertempuran paling bergengsi Armageddon. Khalifah al Mahdi = 666 = Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu = Ratu Adil = Khulafaur Rasyidin yang kelima = Khalifah Rasyidah alaa Nubuwah = salah satu pahlawan kembar suku Maya = Semar Sang Pamomong Nuswantoro = Parikesit Asuhan Begawan Abiyasa = Putra Batara Indra yang ketiga yang paling amburadul tanmpilannya. Jadi jangan heran kalau salah satu bagian terpenting dalam kehidupannya adalah berperang he..he..he..

    Reply

  2. Posted by khalifah al mahdi - 666 on June 15, 2011 at 9:44 am

    Karena perjalanan menuju Mekah al Mukaromah sejauh 10000 km dari tanah Jawa itu harus melalui darat mengingat nanti dunia sudah berubah tanpa listrik dan tanpa bahan bakar fosil, maka Khurasan akan dilewati oleh ribuan brigade Daulah Khilafah Islam yang bebendera hitam sehingga Nabi Muhammad SAW menyebutnya bendera bendera hitam muncul dari Khurasan. Perjalanan melalui darat ini juga berguna bagi Banu Jawi yang telah terpilih sebagai umat adil dan pilihan untuk memberikan petunjuk dengan yang hak yaitu Al Qur’an dan dengan yang hak itu yaitu Al Qur’an akan menjalankan keadilan ke seluruh dunia. Bagi Khalifah al Mahdi sendiri juga sarana untuk menunaikan sumpah dan janjinya terhadap Allah SWT akan memastikan berlakunay Al Qur’an dan Sunnah Rasul Nabi Muhammad SAW di setiap jengkal tanah di muka bumi ini. Oleh karena itu Nabi Muhammad SAW juga mengabarkan adanya 70000 Bani Ishaq yang antara lain terdiri dari Banu Jawi yang merupakan prajurit yang sangat setia mendampinginya menaklukkan Konstantinopel bahkan mungkin akan mendampingi Khalifah al Mahdi sampai di kutub utara dan menaklukkan Eropa yang saat itu bersama Nabi Iisa as karena Imam Mahdi menetap di Konstantinopel. Tidak usah kuatir karena pulangnya nanti ke tanah Jawa bakal menempuh waktu singkat dengan naik piring terbang he..he..he…

    Reply

  3. Posted by Nasrullah on July 3, 2011 at 9:11 pm

    jemaah yang mengamal sunnah Rasulullah SAW adalah sebuah jemaah yang sedang bergerak seluruh dunia..tidak satu negara pon terkecuali di bawah pergerakkan mereka…khabarnya di israel saja mereka ada lebih dari 7 buah markaz…mereka bergerak menegakkan sunnah …mendirikan solat secara mutlak …mereka mendapat bantuan langit dan bumi…hanya masa dan saat akan tiba merekalah yg sedang menegakkan zaman nubuah @ zaman kenabian @ zaman dakwah menepati sunnah Nabi SAW…mereka la yg merintis jalan Al mahdi buat seluruh ummat…malah mereka kini dianggap sembah jemaah yg seolah tidak berhala tuju..sebenarnya mereka adalah sang harimau yg menyembunyikan taring…saat semakin hampir untuk mereka menentang yahudi dan nasara secara terbuka…hanya mereka menunggu amir mereka memberi keputusan…tapi ingat mereka adalah golongan yg tidak pernah tinggal bangun malam menangis di hadapan Allah SWT mendoakan ummat seluruh dunia…mereka akan mentadbir dunia …nantikan ramadhan 1432…menjalar hingga syawal…sampai ke bulan zulhijjah .. dunia arab sedang huru hara…hanya tinggal Mekah dan madinah saja…begitulah Allah memelihara 2 kota suci itu…dan saat kemuncak pada 10 muharam 1433 H…mereka pembela ummat sebenar…seluruh jemaah yg anda sebutkan taliban…golongan zikirin @ tarikat dan yg lain2 akan berbaiaat dengan mereka…Hanya Allah lebih mengetahui…ingat berapa banyak Allah telah buktikan betapa golongan yg sedikit mengalahkan golongan yg ramai???? Allah lebih mengetahui….

    Reply

  4. Posted by Khalifah al Mahdi - 666 on October 24, 2011 at 9:49 am

    Perisitiwa pembukaan berdirinya Daulah Khilafah Islam di atas tanah Jawa adalah goro-goro di Nusantara yang diawali dengan gempa 9.8 SR & tsunami dahsyat pantai barat Sumatra, Selat Sunda, pantai utara Banten & Jakarta yang telah diperdahsyat dengan juga akan terjadinya gempa & tsunami disepanjang pantai selatan tanah Jawa dari ujung barat sampai pantai Ngliyep di tenggara kota Blitar Jawa Timur yang akan terjadi pada saat cuaca buruk sedang melanda kedua pulau tersebut. Karena diperkirakan dengan ijin Allah SWT akan terjadi pada suatu hari Minggu di bulan Dzulqa’dah (bulan ke 11) 1432 H hingga November 2011 mulai jam 11.59 WIB, maka jumlah korban diperkirakan antara 1 juta hingga 10 juta orang. Persitiwa ini juga merupakan sarana untuk mewafatkan orang zalim dan memusnahkan infra struktur pendukung kezalimannya yang memang sesuai dengan ketentuan dalam Al Qur’an azab Allah SWT ini juga bisa menimpa orang yang tidak zalim jika yang bersangkutan tidak mewaspadainya. Karena jumlah korban yang cukup banyak, Allah SWT Maha Pemurah dengan menciptakan kematian-kematian yang bermakna terlebih dahulu yang jumlahnya sekitar 30 ribu sampai 60 ribu orang di kedua pulau tersebut sebagai contoh dan pelajaran siapa saja orang-orang zalim yang akan berhenti ditanggung kehidupannya oleh Allah SWT atau diwafatkan. Masih juga ditambahkan kematian bermakna bagi sekitar 5 ribu – 10 ribu orang kacung-kacung Yahudi Bani Israel & sekutunya di Nusantara ini untuk mengingatkan umat manusia bahwa barang siapa berkawan dengan kawan syaithan yaitu Yahudi Bani Israel yang juga menjadi hamba dan penyembah syaithan, bangsa yang dilebihkan atas segala umat tapi dikutuk Tuhan, bangsa penipu dan bangsa penjahat sebagaimana dikabarkan oleh Yesus atau Nabi Isa as, manusia tersebut pasti akan disesatkan syaithan yang akhirnya terjerumus kedalam kezaliman yang berbuah kebinasaan. Peristiwa2 kematian bermakna ini nanti diharapkan akan membuat banyak orang zalim menjadi sadar dan bertobat yang membuat mereka menjalankan prosedur penyelamatan atau penebusan dosa 666 sehingga saat diwafatkan oleh Allah SWT dalam hari-hari pembalasan yang dikuasai oleh Allah SWT akan terhindar dari siksa kubur dan kelak di akhirat akan diijinkan memasuki surga yang dimiliki oleh Allah SWT. Ashabu Rayatis Suud dibawah naungan Daulah Khilafah Islam akan dibentuk secara resmi setelah pulau Jawa diberkati dengan terpecah 3, bersamaan dengan dimulainya saat berba’iat kepada Khalifah Allah SWT, Khalifah al Mahdi sebagaimana diperintahkan oleh Nabi Muhammad SAW kepada setiap orang Islam.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: