DESAIN Sepeda Listrik UNIK Yang Bisa Menghasilkan Energi


Ditujukan terhadap pekerja kerah putih yang tinggal di kota, “Co2” oleh desainer Taiwan berbasis Tang Ming-deng adalah sebuah konsep sepeda listrik untuk memungkinkan pergantian yang aman dan berkelanjutan di lingkungan perkotaan.

Berbasis di proses alami fotosintesis, sepeda listrik baru akan terbuka atau jendela daunnya menyebar, memperlihatkan di dalam kloroplas sinar matahari, untuk menyelesaikan proses fotosintesis untuk memindahkan sepeda pada energi yang berkelanjutan.

Konversi energi kimia menjadi energi kinetik merupakan bentuk baru untuk mengirimkan kesadaran lingkungan. Konsep sepeda tidak hanya memotong biaya bahan bakar namun juga mengurangi emisi karbon, membuat kota-kota tempat yang lebih baik untuk hidup.

Menampilkan utilitas roda kemudi untuk memantau jumlah kekuasaan dan mengontrol kecepatan, sepeda yang berkelanjutan juga mencakup sistem suspensi garpu dan sistem shock absorber belakang, sedangkan pedal yang membantu pengendara untuk mendapatkan sepeda dengan mudah dan menawarkan daya motor untuk menghasilkan listrik dalam cuaca mendung. The Co2 juga termasuk motor transmisi pada roda kiri dan kanan untuk kekuatan sepeda. Berikut Is The Amazing Co2 Sepeda Listrik oleh Designer: Tang Ming-deng







2 responses to this post.

  1. Berapaan tuh harganya?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: