18 Fakta Unik Tentang Kartun Spongebob


1. Spongebob adalah makhluk hidup yang jika sakit dapat sembuh bila menggosokkan dirinya ke tubuh manusia ataupun sesuatu yang sifatnya mencuci , – sebenernya spongebob itu mahkluk apa setan sih bisa idup lagi

2. Rumah Spongebob jatuh dari pohon nanas

3. Adanya Manusia di dalam laut, yaitu Mermaid man dan Bernacle Boy

4. Ada Gorilla dan Zebra di dalam air , – sebenernya ini laut ape hutan sih

5. Adanya Kubah Krabby Patty yang Cuma ada dalam 1 episode pas Squidward lagi doyan

6. Walaupun pintar dan jenius, selamanya Plankton gak akan mencicipi rasa dari Krabby Patty

7. Anak dari tuan Krab Ikan Paus , – brarti kepiting kimpoi sm ikan paus

8. Gary pewaris takhta kerajaan

9. “Jadi, selama ini Sandy perempuan” kata patrick , – iye lah ente pikir maho

10. Adanya kotak tertawa

11. Selama Berpuluh-puluh episode, spongebob tidak pernah dapat mengendarai kapal, kecuali pas episode nyetir pake penutup mata sama pas tes yang di kepalanya ada antena

12. Spongebob dan patrick gak bisa nakut-nakutin anak kecil

13. Patrick jadi profesor

14. Patrick, spongebob, tuan Krab pernah menngintip CD ibunya Krab , – spongebob ini mesum juga ternyata

15. Plankton dan Ibunya Krab pacaran

16. Patrick+spongebob=kerang , – patrick kan bintang laut , sedangkan spongebob sebuah spons kenapa bisa jadi kerang ?

17. Rumah di kompleknya Squidward sama semua

18. Kerja Lembur Patrick=nyantai , – yg ini udah gak aneh lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: