Kiber, Facebook Ala Indonesia Buatan Anak Bangsa


Kiber, Facebook Ala Indonesia Buatan Anak Bangsa

Keberadaan Kiber ini menjawab pertanyaan kalau anak bangsa tuh bisa juga menciptakan karya yang fantastik. Kiber ini merupakan jejaring sosial buatan anak bangsa yang sudah di launced dan bisa kamu akses di www.kitaberbagi.com. Kiber ini dari singkatan Kita Berbagi. Tampilannya cukup sederhana, dengan menu up status, forum, PM, messanger dan komunitas. Saya sendiri belum mendaftarkan diri, mungkin setelah ini. Penasaran dengan Kiber, berikut screenshootnya:

Lahirnya jejaring sosial buatan Indonesia merupakan sesuatu yang di nantikan untuk mampu menunjukkan eksistensi diri, walau tentunya masih banyak kekurangan apabila dibanding sekelas facebook, twitter dan sejenisnya yang sudah punya nama besar di kancah dunia maya, tetapi hadirnya beberapa jejaring sosial Indonesia paling tidak mampu memberi warna dan mampu menunjukkan bahwa anak bangsa juga dapat membuat jejaring sosial walaupun masih banyak kekurangan di sana-sini.

“Hadirnya jejaring sosial Kiber merupakan salah satu warna perkembangan jejaring sosial Indonesia yang saat ini makin marak saja, tetapi team kami sangat menyadari bahwa masih banyak kekurangan fitur maupun aplikasi didalamnya, sehingga saat ini terus berupaya membangun secara maksimal, agar kedepannya dapat lebih baik.”

Salut deh buat teman kita yang satu, karyanya jempolll
Dan semoga kalian semua mau mendukung karya ini dengan berpartisapi menjadi bagian dari kiber….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: