Pria Ini Memperkosa Anjing Jantan dan Dihukum 16 Tahun Penjara


Memperkosa wanita mungkin sudah biasa, tapi ini lain pria asal Amerika Serikat ini memperkosa anjing tetangganya. Karena perbuatannya itu dia harus menghadapi tuntutan 16 tahun penjara.
Entah apa yang dipikiran pria ini sehingga dia bisa melakukan perbuatan yang sangat menjijikkan, yaitu memperkosa anjing tetangganya. Yang lebih parah lagi yang diperkosa bukan anjing betina tapi anjing jantan.
Aksi bejat ini dilakukan oleh pria bernama Marsicano(55), menurut New York Daily News aksi ini dilakukan di apartemen di Kota Long Beach, Nassau.
Menurut kejaksaan Nassau, Marsicano dua kali menyusup ke apartemen yang dia sewakan dan melakukan kekerasan seksual terhadap seekor anjing bernama Snowball saat korban sedang sendiri. Anjing jantan ini berusia 2 tahun memiliki berat 23 pon (10,43 kg). dikutip dari Vivanews.
Marsicano pertama kali melakukan pemerkosaan pada 12 Oktober 2010. Kemudian dia mengulangi lagi Kamis, 21 Oktober 2010, tapi naas aksi yang kedua ini diketahui oleh pemilik anjing dan langsung dilaporkan kepada polisi.
Setelah tertangkap, pria ini lalu di sidang dan dia didakwa melakukan penerobosan atas tempat tinggal orang lain walaupun sebenarnya itu merupakan miliknya yang dikontrakkan selain itu juga di dakwa melakukan penyerangan seksual pada anjing.
Walaupun pria ini telah bebas dengan jaminan US$10.000 namun dia terancam hukuman 16 tahun penjara. Hukuman itu kalau dirinci bila terbukti bersalah maka menerobos tempat tinggal orang lain hukumannya maksimal 15 tahun penjara sedangkan memperkosa anjing 1 tahun penjara.
Sedangkan korban pemerkosaan Snowball menunjukkan tanda trauma dan kini anjing itu dititipkan ke penampungan hewan freeport.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: